Thursday, October 17, 2013

Kuis #TerbangGratisLokal Skyscanner di I Radio Jakarta 89.6 FM

Leave a Comment

Mau dapetin liburan akhir tahun impian kamu? Ikutan aja Kuis #TerbangGratisLokal Bersama Skyscanner di I Radio.  Menangkan voucher penerbangan senilai Rp 1.500.000 dan uang tunai Rp 500.000!

Dengarkan pengumuman pemenangnya tanggal 21, 23, dan 25 Oktober  di acara Sore-Sore I Radio Jakarta. Kuis ini berlangsung dari 17 sampai 25 Oktober 2013. 

Cara Ikutan dan Mekanisme Seleksi Pemenang #TerbangGratisLokal

  1. Masuk ke situs www.skyscanner.co.id.
  2. Cari penerbangan murah ke tempat liburan kamu untuk Desember 2013/Januari 2014 ke mana saja di Indonesia.
  3. Share hasil pencarian Skyscanner lewat Twitter, dengan mengklik ikon Twitter.
  4. Hapus bagian depan teks di dalam kotak share-nya dan ganti dengan hash tag #TerbangGratisLokal + (alasan liburan, misalnya natal, tahun baru, cuti akhir tahun, dll.) + (rute penerbangan kamu, yakni, dari mana mau ke mana). Simpan bagian belakang teks (mulai dari @Skyscanner sampai link halamannya).
  5. Jangan lupa mention satsiun radio-nya, @iradiokuis biar I Radio bisa menghubungi kamu jika terpilih jadi finalis di acara Sore-Sore I Radio Jakarta.
  6. Setiap peserta juga wajib follow @SkysacnnerID di Twitter.
  7. Buat yang punya apps Skyscanner, kamu juga bisa ikutan langsung pakai Twitter sharing option di apps smart phone kamu dengan mengikuti langkah 2 sampai 4. 
  8. Dari semua tweet yang masuk akan dipilih secara acak 2 orang finalis yang akan diadu pada acara Sore-Sore di I Radio antara tanggal 21, 23 dan 25 Oktober 2013.
  9. Pada acara Sore-Sore di I Radio Jakarta, penyiar akan menghubungi dua orang finalis yang beruntung untuk menjawab pertanyaan dari Skyscanner. Peserta yang berhasil menjawab pertanyaan paling banyak adalah pemenang untuk hari itu. Total akan ada tiga orang pemenang di tiga hari berbeda.
  10. Jangan putus asa kalau kamu belum menjadi pemenang tanggal 21 Oktober 2013 karena masih ada dua kesempatan lagi untuk menjadi pemenang #TerbangGratisLokal-nya Skyscanner.
  11. Dan kalau belum beruntung dengan #TerbangGratisLokal, coba ikutan #TerbangGratisLN Skyscanner di Hard Rock FM Jakarta.

Supaya lebih jelas, lihat langkah 1 sampai 5 pada gambar berikut: 


KLIK DI SINI BUAT IKUTAN SEKARANG!

 

Syarat dan Ketentuan

Apabila kamu menjadi peserta kuis #TerbangGratisLokal Skyscanner berarti kamu menyetujui syarat dan ketentuan berikut.
  1. Berusia minimal 20 tahun
  2. Tinggal di wilayah Jabodetabek
  3. Mempunyai akun Twitter
  4. Harus follow @SkyscannerID di Twitter
  5. Setiap peserta hanya bisa menang sebanyak satu kali saja untuk kuis #TerbangGratisLokal Skyscanner di I Radio dengan catatan peserta belum pernah memenangkan kuis apa pun di I Radio dalam jangka waktu 3 bulan terakhir.
  6. Hasil pencarian Skyscanner yang di-share di Twitter harus sesuai langkah 1 sampai 5 pada mekanisme yang telah ditentukan Skyscanner di atas dan seperti pada gambar.
  7. Seleksi pemenang akan dilangsungkan selama tiga kali (21, 23 dan 25 Oktober 2013) di acara Sore-Sore I Radio Jakarta di mana penyiar akan menelpon kedua finalis dan diadu dengan beberapa pertanyaan dari Skyscanner. Peserta yang berhasil menjawab pertanyaan terbanyak dengan benar  adalah pemenang pada acara hari itu.
  8. Hadiah untuk masing-masing pemenang kuis #TerbangGratisLokal Skysacnner adalah voucher tiket pesawat senilai Rp 1.500.000 dan uang tunai sebanyak Rp 500.000 per orang. Pajak hadiah sepenuhnya ditanggung pemenang.
  9. Voucher tiket pesawat tidak dapat diuangkan dan hanya dapat digunakan antara tanggal 15 Desember 2013 sampai 15 Januari 2014 untuk penerbangan domestiksaja, di Indonesia. Jika tidak digunakan pada periode yang ditentukan, voucher tiket pesawat itu tidak akan berlaku lagi dan tidak ada perpanjangan waktu penggunaannya untuk alasan apa pun.
  10. Skyscanner Ltd. dan I radio tidak bertanggung jawab atas perjalanan pemenang. Asuransi perjalanan adalah tanggung jawab pemenang. Pemenang menggunakan voucher tiket pesawat yang dimenangkan berdasarkan keinginan pribadi, bukan paksaan.
  11. Biaya lain-lain selama perjalanan adalah tanggung jawab pemenang. Hadiah kuis #TerbangGratisLokal hanya sebatas yang disebutkan pada butir no. 8.
  12. Pemenang setuju akan pemakaian  namanya di akun media social Skyscanner Indonesia untuk pengumuman pemenang kuis #TerbangGratisLokal Skyscanner.
  13. Keputusan Skyscanner Ltd. dan I Radio adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

If You Enjoyed This Take 5 Second to Share it.


*

0 comments:

Post a Comment