Saturday, August 3, 2013

Lomba Foto Danamon Lebih : Danamon on Holiday (Deadline 10 Agustus 2013)

Leave a Comment

KOMPETISI

“Danamon on Holiday” adalah bentuk kontes upload foto yang diselenggarakan oleh Danamon Lebih dibawah pengawasan PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. Untuk berpartisipasi dalam kontes ini, peserta dapat meng-upload foto diri yang bertema liburan dan dalam foto tersebut harus mengandung unsur Danamon dan mengikuti instruksi selanjutnya yang tertera di dalam Facebook Apps “Danamon on Holiday” Photo Competition.

MEKANISME

  1. Foto yang diupload adalah foto yang menampilkan diri peserta di tempat liburan dan dalam foto tersebut harus mengandung unsur Danamon [buku tabungan Danamon Lebih, ATM Bank Danamon, logo Bank Danamon, kartu Debit atau kartu Kredit Bank Danamon, dll.].
  2. Foto yang diupload diusahakan memiliki kualitas gambar baik.
  3. “Danamon on Holiday” Photo Competition terdiri dari 2 periode, yaitu periode upload foto dan periode voting, dengan rincian :
    • - Periode upload foto : tanggal 15 Juli 2013 – 10 Agustus 2013
    • - Periode voting foto : tanggal 11 Agustus 2013 – 16 Agustus 20134.
  4. Pada masa upload foto, seorang peserta hanya bisa mengupload foto sebanyak 1 kali, dan peserta dapat  merubah foto yang sudah dia upload sebelum masa voting dimulai.
  5. Pada masa voting, setiap peserta harus mengumpulkan minimal 30 “likes” pada karya foto yang diupload, agar dapat diikutkan dalam tahap penilaian oleh pihak PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk.
  6. Total pemenang berjumlah 2 orang yang dipilih oleh dewan juri dari PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. berdasarkan nilai artistik dan kreatifitas karya foto yang diupload.

PESERTA

  1. “Danamon on Holiday” Photo Competition ini terbuka bagi WNI yang berdomisili di Indonesia dan memiliki kartu identitas [KTP / Kartu Pelajar / Paspor / SIM] yang masih berlaku.
  2. Peserta yang mengikuti kegiatan ini harus sudah melakukan “like” di Fan Page Danamon Lebih [https://www.facebook.com/DanamonLebih], sudah follow twitter @DanamonLebih dan selama mengikuti “Danamon on Holiday” ini diharapkan profil Facebook dan Twitter peserta tidak di set “private” untuk keperluan pendataan.
  3. Sebelum melakukan upload foto, peserta harus mengisi formulir registrasi dengan data-data yang sesuai dengan kartu identitas diri yang masih berlaku [KTP / Kartu Pelajar / Paspor / SIM] dan dokumen-dokumen tersebut harus dapat ditunjukkan pada saat verifikasi pemenang.

PERSYARATAN KARYA FOTO

  1. Karya foto yang diikutsertakan adalah foto terbaru bertemakan “Liburan” yang menampilkan diri peserta, tempat liburan dan harus mengandung unsur Danamon [buku tabungan Danamon Lebih, ATM Bank Danamon, logo Bank Danamon, kartu Debit atau kartu Kredit Bank Danamon, dll.] dan belum pernah diikutsertakan dalam kontes lain atau kegiatan serupa lainnya.
  2. Foto yang diupload berukuran maksimal 2MB. Foto berformat .jpg dan bukan rekayasa digital.
  3. Karya foto yang diikutsertakan tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, dan tidak menyinggung SARA, tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga.
  4. PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. tidak bertanggung jawab apabila ada pihak yang mengajukan protes dikarenakan materi foto sudah pernah digunakan dan atau menjadi hak milik pihak lain.
  5. Setiap foto yang diikutsertakan dalam kegiatan “Danamon on Holiday” Photo Competition ini menjadi hak milik eksklusif Danamon Lebih dan PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk.
  6. Danamon Lebih dan PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. berhak untuk mempergunakan seluruh foto yang sudah diupload sesuai dengan kepentingan promosi termasuk namun tidak terbatas pada iklan, materi promosi billboard, materi promosi cetak, digital, elektronik dan lain sebagainya dengan dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

PEMENANG & HADIAH

  1. Peserta hanya dapat menang 1 (satu) kali selama periode program ini. Jika ditemukan peserta menggunakan akun yang berbeda namun nama identitas sesuai KTP yang sama, maka yang diakui hanya 1 (satu) kali dan 1 (satu) nama.
  2. Akan ada 2 (dua) orang pemenang di akhir periode dengan hadiah : – 1 Unit iPod Nano 7th generation untuk 1 orang pemenang, dan- 1 voucher liburan senilai $500 ke Thailand untuk 1 orang pemenang selama 4 hari 3 malam.
  3. Pemenang yang beruntung wajib mengirimkan data diri dan scan Paspor & KTP / Kartu Pelajar / SIM / kartu tanda pengenal lainnya yang masih berlaku melalui pesan ke Facebook Danamon Lebih [https://www.facebook.com/DanamonLebih] dan akan dihubungi oleh panitia penyelenggara melalui email dan atau telepon. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Peserta yang dinyatakan sebagai pemenang tetapi tidak dapat dan atau tidak mengirimkan bukti identitas diri sampai dengan satu minggu setelah tanggal pengumuman pemenang, maka dinyatakan gugur/ didiskualifikasi dan tidak dapat digantikan oleh peserta lainnya.
  5. Untuk para pemenang, pengambilan hadiah harus dilakukan di kantor Bank Danamon terdekat, setelah pemenang mendapatkan konfirmasi dari Bank Danamon pusat, maksimal 30 hari setelah tanggal pengumuman pemenang.
  6. Pemenang hadiah utama voucher liburan ke Thailand, dapat mengikuti paket liburan group tour selama 4 Hari 3 Malam pada tanggal 27 Oktober 2013, yang diselenggarakan oleh travel yang sudah ditunjuk oleh PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk., dalam hal ini Panorama Tour.
  7. Untuk pemenang voucher liburan, sifat voucher tidak mengikat untuk paket perjalanan ke Thailand. Pemenang diperbolehkan memilih paket wisata yang lain, dengan ketentuan nilainya sama dengan voucher yang dimenangkannya.
  8. Untuk harga yang tertera di group tour belum termasuk single supplement.
  9. Hadiah dalam bentuk voucher dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung informasi dari penyelenggara tour dalam hal ini Panorama Tour.
  10. Untuk pemenang hadiah utama voucher liburan ke Thailand, transport dan akomodasi dari dan ke Bandara Soekarno Hatta menjadi tanggungan masing-masing pemenang. Voucher liburan hanya meliputi tiket pesawat, transport dan akomodasi selama di Thailand, tidak termasuk pengeluaran pribadi dari pemenang.
  11. Pada tanggal yang telah ditetapkan oleh pihak PT. Bank Danamon Indonesia untuk keberangkatan, para pemenang harus bersedia mengikuti, dan harus sudah memiliki paspor yang masih berlaku minimal hingga bulan Januari 2014. Pihak PT. Bank Danamon Indonesia tidak menanggung biaya pembuatan paspor. Jika pemenang berhalangan maka akan dianggap mengundurkan diri dan juri berhak mengganti dengan pemenang lain.
  12. Hadiah pemenang tidak dapat diuangkan dan tidak dapat diwakili atau dialihkan ke pihak lain. Pihak penyelenggara tidak pernah menanyakan nomor rekening dan pin apapun untuk verifikasi.

LAIN-LAIN

  1. Kontes dan pemenang dalam kontes ini tidak dipungut biaya apapun.
  2. Panitia berhak untuk menghentikan, merevisi atau menangguhkan kegiatan ini (termasuk metode dan kriteria pemilihan pemenang) sewaktu-waktu secara keseluruhan atau sebagian, kapanpun dengan atau tanpa pemberitahuan, atas alasan apapun juga tanpa bisa dituntut pertanggungjawaban.
  3. Untuk komentar, pertanyaan, tanggapan lebih lanjut mengenai Lomba “Danamon on Holiday” Photo Competition ini dapat disampaikan melalui Facebook Page Danamon Lebih.
  4. Peserta yang ditemukan melakukan segala bentuk kecurangan dan/atau pemalsuan data akan diberikan sanksi diskualifikasi atau dianulir dari daftar pemenang.
  5. PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. menjunjung tinggi sportifitas dalam berkompetisi dan segala bentuk kecurangan akan ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  6. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk.
  7. Keputusan panitia dan dewan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
[sumber]

If You Enjoyed This Take 5 Second to Share it.


*

0 comments:

Post a Comment